KRESNA

Kresna Pare

Kresna Pare

Apabila kamu ingin mendalami grammar dan memiliki anggaran terbatas, Kresna adalah jawabannya. Berdiri pada tahun 2003, Kresna memiliki semboyan “THE MORE YOU PRACTICE, THE MORE YOU GET”  Harga kursus di Kresna memang termurah dibanding lembaga kursus lain. Kresna menawarkan program yang variatif sesuai dengan waktu dan target yang Kamu inginkan. Siapapun kamu, bagaimanapun kemampuan kamu, Kresna Kampung Inggris Pare siap membantu. Kresna membatasi per kelas maksimal 25 siswa.

Alamat : Jl. Asparaga No.13 Tegalsari Tulungrejo Pare Kediri Jawa Timur

Galeri Foto

PROGRAM

1. Pre Planet English

Program level dasar yang membahas tata bahasa Inggris secara menyeluruh dalam durasi waktu 1 bulan. Bagi anda yang ingin memahami dan menguasai bahasa Inggris lebih baik. Ikutilah program ini. Hanya Rp100.000 untuk satu bulan. Dalam 1 hari ada 2x pertemuan

Program Pre Planet English sangat cocok dikombinasikan dengan Camp Fajar.  Jadwalnya tidak bentrok

Jadwal Pre Planet English + Fajar (5x pertemuan)

Jam Kegiatan
05.30-07.00 Fajar – Vocabulary
08.30 – 10.00 Kresna – Pre Planet English
10.00 – 11.30 Fajar – Mentari Speaking
16.00 – 17.30 Kresna – Pre Planet English
18.30 – 20.00 Fajar – Drama, Short Expression

*jadwal bisa berubah menyesuaikan kondisi.

Materi belajar dari Pre Planet English Meliputi

  • Part of speech
  • Sentence (Verbal, nominal)
  • Form 16 tenses
  • Question
  • Vocabulary

harganya sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang termurah di Kampung Inggris untuk program berdurasi 1 bulan.

Program 1 Tempat Tinggal Total Biaya Link Pendaftaran
Pre Planet English Kresna Camp english Area Fajar Rp325.000 https://goo.gl/tyBJ0O

 

2. PLANET ENGLISH

Planet English adalah program yang terintegrasi khusus dikemas bagi para pelajar yang pengen memperdalam tata bahasa Inggris dengan sistem cepat dan menyeluruh. Materi yang diajarkan dalam program ini adalah Grammar, Listening, Speaking. Di sini semua siswa diwajibkan mengikuti 5 kali tatap muka setiap hari, Mulai hari Senin — Jum’at.  Dan pada hari Sabtu siswa wajib mengikuti teaching class. Program ini dapat diselesaikan dalam kurun waktu 2 bulan.

Start Belajar kelas terdekat adalah 12 Februari ’18. Pendaftaran dibuka mulai tgl 25 November 2017. Pesserta diharapkan sudah tiba pada tanggal 9 Februari, dikarenakan pada tanggal 10 Februari peserta wajib mengikuti Technical Meeting

Jadwal Planet English

Jam Kegiatan
05.30 – 07.00 Grammar
10.00 – 11.30 Grammar
11.30 – 13.00 Speaking
16.00 – 17.30 Grammar
19.00 – 20.30 Tutorial (MikroTeaching)

Biaya termurah. Dua bulan hanya Rp1.025.000, sudah termasuk tempat tinggal di kost biasa.

Program Tempat Tinggal Total Biaya Link Pendaftaran
Planet English Kost Biasa Rp1.025.000 https://goo.gl/v2QXN3

 

3. TOEFL Preparation Komplit

Program persiapan TOEFL dari Kresna dengan durasi 1 bulan.  Level program adalah advanced / tingkat lanjut, bukan untuk pemula. Kelas ini direkomendasikan diambil setelah menyelesaikan Planet English atau skor TOEFL kamu diatas 500.

Jadwal TOEFL Preparation Complete

Jam Kegiatan
07.00 – 08.30 Listening Comprehension
08.30 – 10.00 Reading Comprehension
10.00 – 11.30 Structure and Writtend Expression
18.30 – 20.00 Vocabulary TOEFL (hanya di 2 minggu pertama)

Program TOEFL Preparation sangat cocok diambil dengan Camp English Area Fajar. Lokasi dekat dan biaya sangat murah.

Program Tempat Tinggal Total Biaya Link Pendaftaran
TOEFL Preparation Komplit Camp English Area Fajar Rp495.000  https://goo.gl/iP1aDf

 

Ada pertanyaan mengenai program belajar di Kresna? Silakan konsultasi via

Call Center Kampung Inggris

Aktif pada hari dan jam kerja

  • Senin – Jumat : 09.00 – 15.00
  • Sabtu : 09.00 – 12.00
  • Istirahat : 12.00 – 13.00

Tap / Sentuh untuk Add

Atau tinggalkan komentar di bawah. Kami akan menjawab dalam 1×24 jam.

Informasi Terkait

Rating dan Review

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Tuliskan reviewmu disini

 50 reviews
Ilyas Qadafi Kelas 10 juli

Kresna salah satu lembaga terbaik yang ada di pae untuk belajar grammar, gak nyesel milih lembaga ini, selain bagus juga murah hihi
kamu bisa baca review dan pengalaman saya selama di sana di blog saya

http://www.pejalanhemat.com/2017/11/1-bulan-di-kampung-inggris.html

jerry Kelas November 2016

kalo mau belajar grammar, Kresna yang terbaik di Pare. Penyajian materi dan contoh sangat simpel dan detail.
Tapi pas ujian......soal-soalnya susah kaleeeeeee....!!!! hahahaha.....

Miftakhul rizqi adi nugroho Kelas 25 oktober

Baguss,, recommended dan lain2 pokoknya

Kadek wardana Kelas 25 september 2017

Kresna will help you to learn grammar easily.

Ayu Kelas 25

Kresna terbaik deh... Bahkan tenses yg sulit jadi gampang banget. Grammar yg dipelajari juga detail banget. Dari penggunaan huruf sampai jadi kalimat. Recommended bgt buat yg mau mendalami grammar.

Nounse Amelia N. Kelas 10 Juli 2017

Tutornya ngajarnya jelas banget, harganya amat terjangkau. Jauh jauh kesini gak sia sia belajarnya. Manteb banget.. recommend

Ula Maulida Kelas 25 juli 2017

Recomended bangeeeet...
Salah satu tempat course di kampung inggris yaitu KRESNA
Buat temen* yang mau belajar grammar,menurut aku KRESNA merupakan lembaga course yang bagussss... Soalnya dengan bimbingan tutor yang baik dan penyampaian materi yang mudah di pahami sampai ke dasar-dasarnya loh..
Soal harga jangan tanya.. harga pas dan kualitas puas 😊
Ga hanya dapet ilmu kita juga jadi banyak sahabat dari berbagai kota di seluruh indonesia...

Abd gafur Kelas 25 Mei 2017

Sangat puas, karena biayanya murah dan bisa di jangkau.
Materinya juga lumayan, tidak hanya di kelas saja tapi di materi malam (tutoral malam) sehingga materi yang pagi gak paham bisa terbantu di tutorial malam.

Puas puas !!!!...

Endang sri istanti Kelas 10 Juni 2017

Tutornya seru,asyik .
Materi yang disampaikan detail.
Biaya ekonomis banget .
Pembelajarannya santai banget tapi masuk ke otak.

Agrityas H Kelas 25 Mei 2017

Sangat puas..
Karena pembelajrannya dari awal (dasar) dan detail.
Gurunyapun juga seru dan sabar.

Nurmin Kelas 25 Mei 2017

Penyampaian materi cukup detail.
Bahasa yang mudah dipahami.
Dengan harga yang sangat murah tetapi mempunyai kualitas yang tidak murahan. 🙂

Dwicy S Permana Kelas 25 April 2017

Metode pembelajarannya yang bagus, begitu juga dengan sistemnya.

Nadia Nur Aini Kelas 10 Juni 2017

Belajar di kresna itu seru dan sangat menyenangkan.
Metode belajarnya sederhana, sehingga materi-materi yang ada lebih mudah dipahami.
Guru-gurunya pun ramah dan baik hati. 🙂

Okkad Kelas 25 mei 2017

Puas!!
Karena cara penyampainnya yang bagus dan materinya yang detail.

SY RAZY M ALMAHDALY Kelas 25 Mei 2017

Sangat Puas !!
Karena penyampainnya materi bagus & harga bersahabat materinya berkualitas.
Lingkungan belajar yang mendukung dan ada study clubnya sehingga siswa bisa mereview materi yang sebelumnya di pelajari.

Tri Hardika N Kelas 25 Mei 2017

Sangat Puas !!!
Karena penyampaiannya bagus, detail dan mudah di mengerti.

Suherman Kelas 25 April-25 Mei 2017

Setelah belajar Bahasa Inggris di KRESNA saya rasa bahasa Inggris bukan lagi sebuah pelajaran yang sulit. Tentor di KRESNA sangat FRIENDLY, sangat bagus untuk kawan-kawan yang pengen belajar dengan santai tapi tetap berkualitas.

M Sulhan Abidin Kelas 10

Diluar dari materi yang kalian bakal dapat di kresna, yang udah di akui kualitasnya, terutama di grammer, Disini kalian bakal nemuin sesuatu hal yang baru banget. Mulai dari sahabat baru, keberanian buat ngomong b.inggris & sesuatu yg gak bakal kalian lupain..
Percaya deh 😁, sekali kalian ngrasain atmosfir di pare, kalian pasti bakal ngrasa kangen & pengen balik lagi.
Good luck for your dream...

ifal Kelas 25

Kalau untuk bulan juli dibuka tidak ya ?
Rencana saudara ingin kursus di kresna bulan juni, disana ditulis periode 10 dan 25, misalkan daftar tanggal 25 bulan ini dan memulai kursus bulan juni bisa tidak ?

Terimakasih

SHILA Kelas 25 februari 2016

Lembaga ini cukup baik , profesional , dan bijak dalam menyampaikan/ mengajarkan hal yg di pelajari . Dan untuk para pengajar cukup baik dalm menguasai bab yg di jelaskan . Saya merasa puas belajar di lembaga kresna .

Page 1 of 3:
«
 
 
1
2
3
 
»
 

326 Comments

  1. Anggi oktavia January 10, 2018 Reply
  2. faidah January 1, 2018 Reply
  3. athory December 21, 2017 Reply
    • Humas Kampung Inggris 3 December 22, 2017 Reply
  4. Saga December 20, 2017 Reply
  5. zafa December 13, 2017 Reply
  6. Arina November 28, 2017 Reply
  7. novita November 14, 2017 Reply
  8. Alyamin November 6, 2017 Reply
  9. Alyamin November 6, 2017 Reply
    • Humas Kampung Inggris 3 November 14, 2017 Reply
  10. desi aprilliani November 4, 2017 Reply
  11. desi aprilliani November 3, 2017 Reply
  12. Alfaiza October 7, 2017 Reply
      • athory December 21, 2017 Reply
  13. Nur Rohmah September 20, 2017 Reply
    • Humas Kampung Inggris 3 September 22, 2017 Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *