Student Program Kampung Inggris

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Tuliskan reviewmu disini

Student Program Kampung Inggris
 21 reviews
salim lukman hakim Kelas Student Program 14

Saran saya mungkin di camp di tambahkan wifi, sehingga dapat menunjang pembelajaran serta toiletnya juga ditambah.

Nevan R Kelas Student Program 14

Untuk saat ini tidak ada karena pelayanan dan pengajaran bahasa inggrisnya sudah bagus.

Raffi Anandithya Kelas Student Program 14

I want to say for DECFN thank you for your kindness. Thanks fot tought me in DECFN geting better . for eureka thanks for give your kindness for all of us.

For my beloved friends, thanks for helping us. I hope we can meet again sometimes. I love you all, take care tasya, ruli, alif, putri, taffi, nurul, nabila, nadia, esa, nida, naya and fitri...I will miss you all. Good bye.

P.S -> Song form ww2! Well we meet again don’t know where, don’t know when. Oh, I know we meet again some sunny day.

Salma Hafni Zafira Kelas Student Program 9

Saya sangat senang karena mendapatkan teman baru yang lebih baik daripada teman dimana saya berasal, gurunya asyik dan great.

Rifa Kelas Student Program 2

Seru !!

Mentornya baik-baik, pingin di tambah lagi jamnya kalau bisa 2 minggu.

Walaupun ada kejadian yang kurang menyenangkan tapi bisa di lupakan kok 🙂

Maulida Isnaini Kelas Student Program 9

Seneng banget apalagi dapat temen dari dawrah lain, kita belajar banyak hjal, gak Cuma bahasa inggris tapi juga kebersihan, kedisiplinan dan kesederhanaan.



Gurunya asik semua, atau bisa galak tapi bukannya bikin bosen malah pengen nambah di sesi berikutnya. nyatanya 10 hari yang pertama kerasa lama jadi bener-bener cepat sedih juga pisah sama temen-temen.

Nadila Kelas Student Program 2

Seru banget, pengen lebih lama di jogjanya.

Di kediri mending 3 hari saja dan di jogjanya 3 hari, jadi seimbang kan .

M Andhika Wicaksana Kelas Student Program 2

Lumayan sih , tapi masih perlu waktu belanja.

Lain kali lamain ya ^^ and waktu bermain.

Brian Ramadhan Kelas Student Program 2

Serasa kurang puas, tapi seru.

Kapan-kapan lamain ya di waktu jogja!!

Ria Kelas Student Program 2

Seneng ga pengen pulang, tapi main-main aja.

Ga usah belajar. 🙂

Nadya F Kelas Student Program 2

Seru !! pengen lagi waktunya di lamain dong!!

Safira Kelas Student Program 2

Seru abiisss !!!

Jamnya terlalu mepet, jadi kurang puas.

kalau jalan-jalan lagi pake eurekatour aja, bareng kakak-kakak.

M.Mafazi Alfi Kelas Student Program 9

saya sangat berkesan karena bisa bersosialisasi ,bertukar pikiran , mendapatkan lebih pengalaman .



Untuk bekal masa depan yang lebih cerah , dan untuk mengisi waktu liburan dengan belajar ,belajar bukan hanya di bidang akademik , tapi juga di bidang perilaku seperti kedisiplinan kebijaksanaan , kedewasaan dan lain-lain.

M.iqbal R Kelas Student Program 8

Awalnya sih diam aja ,pas sudah kenal main bareng , ketawa bareng dan masih banyak lagi . Pokonya seru.

Husniyah almas Kelas tudent Program 9

Asiik , seru banget !!bisa dapat banyak teman dari seluruh penjuru Indonesia... .

Vinna Rovina Kelas Student Program 9

Saya senang karena mendapatkan teman baru dari berbagai belahan di indonesia yang mempunyai kepribadian yang berbeda .

Guru & greatnya lumayan seru . Mendapatkan games yang baru.

Syafira nayla M Kelas Student Program 9

Having fun with new friends. I had a lot of friends from another city . Especially to ellyza , nada , azka,ranie , felia , rafa , ray , razi , dito , fazi , azhar dan naufa.

Felia prima W Kelas Student Program 9

Thanks for gave me many experience , and very thanks to my best friend in pare , ranie , azka , nada , rafa , ellyza , neyla ,ray , razi ,dito ,fazi,azhar , and naufal because of played card , ate in other place .



Get lost played bycycle together went to many place , told the story together . Trully , it was best experience and no special word for the people in pare . Because they were just very special for me.

Gezira azka aulia H Kelas Student Program 9

Awalnya agak kecewa tapi pas udah dapet temen yang klop jadi rame banget dan gak pengen pulang.



Gurunya ada yang rame ada yang garing, anaknya unik-unik pokoknya 1001 cerita di Pare.

Tiara Putri Yosineba Kelas Student Program 9

Sangat berkesan disini saya mendapatkan banyak teman dari berbagai daerah. Gurunya asyik-asyik dan baik.



Dan bahasa inggris saya lumayan meningkat ketika udah disini.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *